Fitri Maya Puspita Blog: Webtoon Resmi di Indonesia Terbaper (Episode Lengkap)

Senin, 12 Februari 2018

Webtoon Resmi di Indonesia Terbaper (Episode Lengkap)

Hai, Webtooners, Toonderella, Snow-whiteToon! Lama tak jumpa :D
Sesungguhnya aku sudah kelas 3 SMA. Hmm... Jadi inget "All About This Blog" dimana aku masih kelas 1 SMA :"
Kali ini aku mau bahas webtoon - webtoon BAPER yang udah resmi di Webtoon Indonesia.
BTW, aku suka baca webtoon yang udah selesai. Jadi "Feel" nya dapet gitu, dan nama pemerannya ga pada lupa :v Tapi yang mingguan tetep aku baca kok :D
Langsung aja yuk!

1. My Ghost Roomie


Kenapa webtoon ini aku letakkan pada urutan pertama? Karena webtoon ini menurutku webtoon yang paling Baper. Webtoon ini mengisahkan seorang wanita yang bisa melihat hantu. Pada suatu hari ia pindah ke apartmen baru. Dan ternyata di apartment itu, terdapat hantu laki - laki (lebih cocok di panggil COGAN), Joon yang mati misterius :v. Awalnya, wanita ini pura - pura tidak melihat hantu tersebut. Namun lama kelamaan, dia tak bisa berbohong terus. Mulai dari sinilah si wanita membantu Joon menemukan titik terang kematiannya. Kisah cinta mereka juga dimulai dari sini. Yah, seperti yang kalian tahu. Bagaimana sih cinta dua dunia? Baca aja deh di webtoon di bagian 'Episode Lengkap'.

2. Winter Woods

Webtoon Winter Woods menceritakan seorang manusia percobaan, El-01 yang dilakukan oleh tuannya pada zaman dahulu. Ketika tuannya meninggal, ia di bawa ke lab penelitian manusia untuk di teliti. Seorang wanita penulis novel bertemu dengan El-01 yang memang disengaja untuk bertemu wanita tersebut, Jane. Karena El-01 tidak mempunyai rumah, Jane mengajaknya untuk menginap di rumahnya sampai musim salju berlalu. Namun, disinilah kisah Winter sesungguhnya terungkap. Mengapa tubuhnya banyak jahitan? Mengapa matanya membengkak? Mengapa ia tak banyak mengerti sesuatu? Mengapa ia tak bisa merasakan sesuatu? Jane lah yang membantunya. Bumbu - bumbu cinta mulai tersebar. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Kalian bisa baca kelanjutannya di Webtoon pada bagian 'Episode Lengkap'.

3. My Pre-Wedding

Tiba Tiba di lamar COGAN? Inilah kisah Adelia, seorang wanita yang di lamar oleh Adimas, laki - laki yang juga bekerja di kelurahan. Diam - diam, Adimas sudah memperhatikan Adelia dari dulu. Walaupun keren, Adimas belum punya cinta pertama. Dan kali ini cinta pertamanya adalah Adelia. Tak segan - segan, Adimas langsung melamar Adelia di tengah - tengah keriuhan kantor. Apakah Adelia menerima lamaran Adimas? Baca cerita lengkapnya di Webtoon bagian 'Episode Lengkap'. Oh ya, webtoon ini juga ada kelanjutannya lho :v dengan judul lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar